Puisi-ku

    Author: nurma azizah Genre: »
    Rating

     Tuntun Aku


    Di malam yang tenang
    Saat sang rembulan bersenandung
    Mendongengkan seluruh dunia
    Angin berhembus membelai
    Membangunkan dari bunga tidurku
    Seakan engkau memanggilku
    Aku bersimpuh dihadapmu sang Illahi
    Berdo'a penuh harapan

                               Kau tempat hati mengadu
                              Tak pernah berhenti mendengarkanku
                              Memberi kekuatan hidupku
                              Mencurahkan segala harapku
                              Mengharap belas kasih cinta-Mu
                              Tulus berdo'a dari lubuk hatiku

    Aku hanyalah insan biasa
    Yang tidak mungkin sempurna
    Tak luput dari dosa
    Yang berharap syurga
    Dalam segenggam asa
                              Tanpa-Mu ..
                              Aku hanyalah boneka kecil yang tak berdaya
                              Tanpa arah dan tujuan yang pasti
                              Atas hidayah-Mu ..
                              Aku mampu menjadi makhluk yang tegar
                              Menghadapi ujian yang Engkau berikan
                              Karna cintaku kepada-Mu
                              Agar selalu berada di jalan-Mu
                              Hingga akhir hayatku        

    3 Responses so far.

    1. Unknown says:

      ecciieeh , puisinya dimasukkin juga ehehehehheh

    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    Leave a Reply