Shaun The Sheep :D

    Author: nurma azizah Genre:
    Rating



    Shaunn the sheep?? Hmm .. yap itu salah satu serial TV yang akkuu sukaa bangeett .. aku sih biasanya nonton di B Channel, abisnyaa pinterr banget sihh..!! Banyak banget ide-ide lucunya .. 
    Ini nih tokoh-tokoh utama yang berperan ::

    >> Shaun :: Si Domba pintar yang punya banyak ide dan bersahabat dengan Bitzer. Pemimpin kawanan domba di peternakan yang suka main bola.


    >> Bitzer :: Si Anjing yang baik dan setia dengan si peternak dan merupakan sahabat dari Shaun. Bitzer sangat baik dan suka menolong Shaun untuk memecahkan masalah.

    >> Timmy :: Si Bayi Domba kecil lucu sangat menggemaskan. Timmy adalah sepupu Shaun. Ibunya Timmy selalu ada untuk membuatnya tetap aman.


    >> Ibu Timmy :: Bibi Shaun yang selalu memakai rol di rambutnya dan agak ceroboh untuk menjalani tugas seorang ibu, bahkan sesekali menggunakan Timmy sebagai kuas cat !!.. Namun ketika anaknya Timmy tersesat, dia dihibur sampai Timmy kembali dengan selamat dalam asuhannya.



    >> Shirley :: Salah satu domba yang paling sukaa banget sama yang namanya makan. Makanya, Shirley merupakan domba yang paling besar dari kawanan domba yang dipimpin oleh Shaun.


    >> Kawanan Domba :: mereka merupakan sekawanan besar domba-domba yang bahagia dan seperti keluarga: suka bermain dan membuat kerusakan bersama-sama, meskipun biasanya Shaun dan Bitzer yang mengakhiri kekacauan tersebut.

    >> Si Peternak :: Salah satu tokoh kecil dalam serial ini. Dia menjalankan peternakan domba bersama Bitzer. Dia benar-benar tidak menyadari akan ide-ide kecerdasan atau bahkan kebodohan domba-dombanya.


    >> Kawanan Babi :: Mereka ada 3 ekor babi yang selalu berusaha untuk memusuhi kawanan domba dan membuat mereka dalam kesulitan. Bagaimanapun, mereka takut dengan Bitzer dan suka mengganggu Shaun dan kawanan dombanya.


    >> Pidsley :: Si kucing yang bermusuhan dengan Shaun, Bitzer dan kawanan domba.

    Itulah tokoh-tokoh utama dalam serial Shaun The Sheep.. 
    ceritanya banyak bangett episode-episodenya.

    Season 1

    1. "Off the Baa!"
    Episode ini merupakan episode pertama Shaun the Sheep !!. Shaun dan kawanan domba bermain sepak bola menggunakan kubis yang terpental dari mobil si peternak. Masalah muncul ketika kawanan babi menginginkan kubis itu untuk dimakan.

    2. "Bathtime"
    Hari yang cukup panas di peternakan. Shaun dan kawanan domba ingin mandi di kolam renang milik peternak.

    3. "Shape Up with Shaun"
    Shaun ingin Shirley menjadi kurus dengan melakukan banyak olahraga.

    4. "Timmy in a Tizzy"
    Mainan boneka milik Timmy terbawa oleh si peternak. Blitzer dan Shaun mencoba mengambilnya kembali.

    5. "Scrumping"
    Kawanan domba ingin beberapa apel dari kawanan babi yang rakus, tetapi kekacauan terjadi.

    6. "Still Life"
    Peternak sedang asyik melukis, namun cat putihnya habis. Saat ditinggal pergi, Shaun segera melukis tetapi kawanan domba tersebut mengacaukannya deh.

    7. "Mower Mouth"
    Seekor kambing pemakan segala sesuatu yang terlihat, seperti Shirley. Dengan sengaja dia melepaskan diri, dan membawa Shaun pada sebuah perjalanan.

    8. "Take Away"
    Kawanan domba membeli pizza dengan berpakaian seperti manusia.

    9. "The Bull"
    Shaun mempelajari bahwa Banteng di lapangan peternak menyerang apapun yang berwarna merah. Kawanan babi nakal mencoba untuk mengecat merah kawanan domba dengan mencelupkan mereka. Akhirnya Shaun harus membereskan kekacauan.

    10. "Saturday Night Shaun"
    Shaun menggunakan pemutar musik tua milik si peternak untuk berpesta, namun lagi-lagi dikacaukan oleh kawanan babi.

    Sebenernya ada 40 episode dan season lanjutnnya tapi ntar aja deh ku lanjutin lagi lagi sibuk nih ..
    *sok sibuk haha

    Leave a Reply